Singgah di Kebumen, Jenderal Iwan Bule Disambut Wabup dan Kapolres Kebumen

Mantan Kapolda Metro Jaya itu diajak melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jalur Lingkar Selatan-Selatan. 
Singgah di Kebumen, Jenderal Iwan Bule Disambut Wabup dan Kapolres Kebumen
M Iriawan atau Iwan Bule menyerahkan bingkisan kepada petugas yang sedang bertuga di Pos PAM Nataru (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net PETANAHAN - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Komisaris Jenderal Mochamad Iriawan memberikan bingkisan kepada petugas pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 yang tengah bertugas di Pos Pantau Operasi Lilin Candi 2019 di Petanahan, Minggu sore, 29 Desember 2019. Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini memberikan bingkisan berupa biskuit.

Sebelum sampai di Petanahan, pria yang juga Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional ini disambut oleh Wakil Bupati Kebumen Arif Sugiyanto bersama Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan di wilayah Kecamatan Karanganyar sekitar pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, Mantan Kapolda Metro Jaya itu diajak melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Jalur Lingkar Selatan-Selatan.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi, kedatangan polisi bintang tiga itu dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada para personel Polri yang masih aktif berdinas.

"Hari ini kami mendampingi Ketua Umum PSSI yang kebetulan melintas di Kebumen. Selanjutnya kami ajak melihat secara langsung tugas kami di lapangan," kata  Rudy.

Rombongan Iwan Bule, berangkat dari Bandung dan akan menuju ke kota Malang menghadiri sebuah acara. Namun dalam perjalanannya saat melintas Kebumen, dia menyempatkan bertemu personel Polres Kebumen.(*)
Powered by Blogger.