Baru Awal Tahun, NU Care LAZISNU Kebumen Salurkan Dana Zakat Rp 20 Juta - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Baru Awal Tahun, NU Care LAZISNU Kebumen Salurkan Dana Zakat Rp 20 Juta

Total Rp 20 juta untuk 100 penerima
Baru Awal Tahun, NU Care LAZISNU Kebumen Salurkan Dana Zakat Rp 20 Juta
Pentasyarufan zakat oleh NU Care LAZISNU Kebumen
www.inikebumen.net KEBUMEN - NU Care-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) bekerjasama dengan Rabithah Ma'ahid Islamiyah (RMI) NU Kebumen menyalurkan zakat kepada penerima. Pentasyarufan zakat dilakukan di Auditorium IAINU Kebumen, Minggu, 19 Januari 2020.

Acara itu dihadiri oleh para pengurus Unit Pengelola Zakat Infaq Sodaqoh NU (UPZISNU), para ulama dan Pengurus PC NU Kabupaten kebumen.

Ketua PC NU Care LAZISNU Kebumen, Yuslim Fauzi, mengatakan zakat yang diserahkan itu merupakan hasil berhasil dihimpun dari para muzaki. Adapun total yang diberikan sebesar Rp 20 juta untuk 100 penerima.

"Diberikan dalam bentuk uang tunai dan dan berupa bingkisan," kata Yuslim Fauzi, disela-sela acara.

Setelah pentasyarugan ini, lanjut dia, NU Care LAZISNU Kebumen akan mengadakan kegiatan khitanan gratis bagi warga yang kurang mampu.

"Kami sangat berterima kasih kepada para muzakki, munfiq dan para ulama serta masyarakat yang telah mempercayai NU Care LAZISNU dalam mentasyarufkan zakatnya," imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga digelar mujahadah yang dipimpin oleh KH Saeful Munir dan konsolidasi penguatan zakat infaq sodaqoh.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>