Innalillahi! Alami Luka Bakar 70 Persen, Warga Buluspesantren Meninggal Dunia - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Innalillahi! Alami Luka Bakar 70 Persen, Warga Buluspesantren Meninggal Dunia

Korban kebakaran
Innalillahi! Alami Luka Bakar 70 Persen, Warga Buluspesantren Meninggal Dunia
Jenazah Fadilatul Barokah saat akan dimakamkan. (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net BULUSPESANTREN - Fadilatul Barokah (46), warga Desa Klapasawit Kecamatan Buluspesantren, meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena kebakaran.

Bapak tiga anak itu meninggal dunia pada Selasa, 21 Januari 2020 sekitar pukul 00.55 WIB saat menjalani perawatan di RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto.

Jenazah sudah dikebumikan pada hari yang sama, pada siang harinya di tempat pemakaman umum di daerah tempat tinggalnya.

Pada kesempatan itu perwakilan dari Polsek Buluspesantren Bhabinkamtibmas Aipda Winarso bersama Kanit Binmas Bripka Kurnia datang takziah ke rumah duka di Desa Klapasawit Kecamatan Buluspesantren Kebumen.

Aipda Winarso terlihat ikut menggotong keranda menuju ke tempat pemakaman umum. Saat dikonfirmasi, kedatangannya untuk menghibur keluarga dan mendoakan jenazah.

"Setelah kita sebelumnya ikut memadamkan api, membersihkan puing-puing kebakaran, kita juga bertakziah ke rumah duka. Semoga korban husnul khotimah," jelas Aipda Winarso, Rabu, 22 Januari 2020.

Sebelumnya diberitakan kebakaran terjadi di kediaman Fadilatul Barokah (46) warga Desa Klapasawit Kecamatan Buluspesantren Kebumen, Senin, 13 Januari 2020 sekitar pukul 17.45 WIB.

Kebakaran terjadi saat Fadilatul memindahkan BBM jenis Pertalite dari kenderaan mobil station L300 ke sebuah penampungan untuk dijual kembali di Pom Mini nya.

Nahas, pada hari itu tiba-tiba terjadi kebakaran saat mesin penyedot air bekerja memindahkan BBM. Korban yang berada di lokasi, pada saat itu juga disambar api.

Korban sempat menyelamatkan diri dengan menceburkan diri ke sungai. Saat dilarikan ke RSUD Kebumen, pernyataan pihak Rumah Sakit, korban mengalami luka bakar 70 persen hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>