Keren! Warga Kebumen Kini Bisa Bayar Pajak Kendaraan Malam Hari

SAMSON adalah pajak kendaraan online yang dibuka khusus pada malam Minggu.
Keren! Warga Kebumen Kini Bisa Bayar Pajak Kendaraan Malam Hari
Samsat Keliling melayani warga di depan Pendopo Rumdin Bupati Kebumen, Sabtu malam, 11 Januari 2020.
www.inikebumen.net KEBUMEN - Tidak sempat membayar pajak kendaraan bermotor pada siang hari? Tidak perlu risau, sebab kini, Anda bisa membayarnya sambil menghabiskan akhir pekan di Alun-alun Kebumen.

Sehingga, kesibukan dan adanya kegiatan lain tidak bisa dijadikan alasan untuk telat membayar pajak kendaraan.

Polres Kebumen dan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Kebumen memberikan layanan "SAMSON" atau Samsat Sabtu Sonten. Layanan ini untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor.

SAMSON adalah sistem pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online yang dibuka khusus pada Sabtu sore atau malam Minggu.

Wajib pajak kendaraan bermotor bisa mendatangi mobil SAMSON yang diparkir di depan Pendopo Rumah Dinas Bupati di utara Alun-alun Kebumen.

Kepala UPPD Kebumen, Bambang Nurcahyo, mengungkapkan SAMSON sangat mempermudah warga yang ingin membayar pajak dengan kesibukan yang tinggi.

"Wajib pajak yang bekerja di luar daerah, hanya sempat pada hari Sabtu atau Minggu, kita layani dengan SAMSON ini," kata Bambang.

Adapun jam pelayanan mobil SAMSON mulai pukul 18.30 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Inovasi ini diluncurkan oleh Bupati Yazid Mahfudz, bersama Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan dan Dandim 0709 Letkol Kav MS Prawira Negara, Jumat, 10 Januari 2020.(*)
Powered by Blogger.