Peduli Banjir, Suzuki Tawarkan Towing Gratis dan Layanan Lainnya untuk Konsumen Roda Empat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Peduli Banjir, Suzuki Tawarkan Towing Gratis dan Layanan Lainnya untuk Konsumen Roda Empat

Suzuki Indonesia hadir dengan program “Suzuki Peduli Banjir” untuk para pelanggan setia Suzuki yang kendaraan roda empatnya terkena musibah ini.
Peduli Banjir, Suzuki Tawarkan Towing Gratis dan Layanan Lainnya untuk Konsumen Roda Empat
PT SIM meluncurkan My Suzuki, aplikasi e-commerce yang menawarkan layanan suku cadang, oli dan aksesori resmi Suzuki
www.inikebumen.net JAKARTA - Memasuki tahun 2020, DKI Jakarta dan sekitarnya diguyur dengan hujan deras yang menyebabkan banjir di beberapa titik. Banyak mobil yang terendam banjir membutuhkan evakuasi dan penanganan kendaraan sesegera mungkin.

Suzuki Indonesia hadir dengan program “Suzuki Peduli Banjir” untuk para pelanggan setia Suzuki yang kendaraan roda empatnya terkena musibah ini. Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki (0800 1100 800). Layanan khusus yang diberikan sebagai berikut:
  1.  Layanan Panduan Teknisi
  2.  Layanan Kunjungan Teknisi
  3.  Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
  4. Layanan Towing atau Derek Gratis (untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat)
  5. Gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki
“Program ini  kami berharap musibah banjir ini segera teratasi, khususnya untuk konsumen Suzuki yang kendaraannya terkena dampak banjir. Kami siap untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis* dan servis di rumah (home service)," jelas Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS.

Caranya mudah, yaitu dengan menghubungi Halo Suzuki  di nomor 0800-1100-800. "Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet,” ujarnya.

Jika terdapat kendala pada kendaraan Anda akibat banjir, silakan hubungi call center 24 jam kami, Halo Suzuki 0800-1100-800 (bebas pulsa).
*Pelayanan khusus towing gratis berlaku hingga 15 Januari 2020.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>