Pengobatan Gratis Hingga Pengajian Akbar Meriahkan Milad ke-6 MIBS Kebumen

Milad MIBS Kebumen
Pengobatan Gratis Hingga Pengajian Akbar Meriahkan Milad ke-6 MIBS Kebumen
MIBS Kebumen membagikan paket sembako gratis
www.inikebumen.net KEBUMEN - Sejumlah kegiatan digelar memeriahkan hari jadi keenam Pesantren Muhammadiyah Integrated Boarding School (MIBS) Kebumen, 11 Januari 2020.
Diantaranya berbagai perlombaan untuk para santri, jalan sehat keluarga besar Pesantren MIBS hingga pengajian akbar.

Selain itu, ada kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan pembagian sembako gratis untuk warga Kebumen. Acara ini bekerja sama dengan RS PKU Muhammadiyah Sruweng dan Lazismu Kantor Layanan MIBS. Ada 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga sekitar pesantren MIBS Kebumen.

Tidak hanya sembako, mereka juga mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan gratis. Termasuk para tamu undangan, wali santri dan para santri juga diberikan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Di usia ke-6 ini, pesantren MIBS telah berhasil mendapatkan berbagai macam prestasi baik ditingkat Kabupaten, bahkan tingkat nasional. Hal ini dapat dilihat dari perolahan ratusan thropy (piala) maupun medali dari berbagai perlombaan.

Hadir dalam puncak acara Milad ke-6 MIBS diantaranya Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kebumen, Para ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM), para wali santri, dan warga sekitar pesantren MIBS.
Pengobatan Gratis Hingga Pengajian Akbar Meriahkan Milad ke-6 MIBS Kebumen
Warga mengikuti pengobatan gratis di MIBS Kebumen
"Diusai ke-enam ini MIBS akan terus berjuang untuk memberikan pelayanan yang terbaik  dan berusaha memberi manfaat kepada masyarakat," kata Direktur MIBS, Ustadz Adi Hamid Fuadi.

Pengajan akbar sebagai puncak peringatan Milad  ke-6 MIBS Kebumen menghadirkan Ketua Lembaga Pengambangan Pesantren Muhammadiyah (LP2M) Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan juga Pimpinan Pondok Pesantren Imam Suhodo Muhammadiyah Sukoharjo,  KH Yunus Muhammadi.

KH Yunus Muhammadi menyampaikan beberapa hal. Diantaranya tentang perkembangan Pondok Pesantren Muhammadiyah dan pentingnya Pesantren untuk membentengi anak-anak dari berbagai pengaruh perkembangan jaman, perkembangan IPTEK.(*)
Powered by Blogger.