Gandeng LKBN Antara, Gus Yazid Berharap Kunjungan Wisatawan ke Kebumen Meningkat - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Gandeng LKBN Antara, Gus Yazid Berharap Kunjungan Wisatawan ke Kebumen Meningkat

"Nantinya, Kebumen bisa dikenal dunia dan investasi bisa meningkat. Potensi besar ini dapat dikembangkan bersama, antara pemerintah dan masyarakat sekitar,"
Gandeng LKBN Antara, Gus Yazid Berharap Kunjungan Wisatawan ke Kebumen Meningkat
Bupati menyerahkan cinderamata kepada Direktur Keuangan Umum dan MSDM Perum LKBN Antara
www.inikebumen.net JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Kebumen bersama Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) Layanan Informasi Publik.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Bupati Yazid Mahfudz dan Direktur Keuangan Umum dan MSDM Perum LKBN Antara, Nina Kurnia Dewi, bersama CEO Antara Digital Media, Darmadi di Wisma Antara, Jakarta, Jumat 7 Februari 2020.

Bupati Yazid Mahfudz, menjelaskan informasi di wilayah Kebumen bisa tersebar secara cepat melalui Antara. Selain itu, informasi yang dipublikasikan oleh Antara bisa menumbuhkan nasionalisme yang tinggi.

"Nantinya, Kebumen bisa dikenal dunia dan investasi bisa meningkat. Potensi besar ini dapat dikembangkan bersama, antara pemerintah dan masyarakat sekitar," ujar Yazid Mahfudz.

Gus Yazid menegaskan, Pemkab Kebumen mendukung agar destinasi wisata lokal dapat berkembang dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kami optimis Kabupaten Kebumen dapat menjadi tujuan para pengunjung yang datang dari berbagai daerah," kata dia.

Direktur Keuangan Umum dan MSDM Perum LKBN Antara, Nina Kurnia Dewi, mengatakan melalui kerja sama layanan informasi publik, para pemimpin daerah bisa memberikan informasi terbaru.

"Informasi di daerah bisa disebarkan melalui jaringan Antara sehingga investor bisa mengetahui wilayah di Indonesia yang memiliki potensi untuk dikembangkan," tegasnya.

Turut mendampingi Bupati, Asisten Sekda Hery Setyanto, Staf Ahli Bupati Amin Rahmanurrasjid, Kepala Diskominfo Cokroaminoto dan Kabag Pemerintahan Setda Kebumen Agus Susanto.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan MoU antara Perum LKBN Antara bersama Pemkot Kupang, Nusa Tenggara Timur, dan Pemkab Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>