pendaftaran mahasiswa baru UPB

Pamitnya ke Pasar, Warga Kuwarasan ini Ditemukan Meninggal di Sungai

Pemuda 35 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Ratimin (53) tetangganya saat akan pergi ke sawah sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat, 7 Februari 2020.
Pamitnya Mau ke Pasar, Warga Kuwarasan ini Ditemukan Meninggal di Sungai
Warga mencari korban yang tenggelam di Sunggai Kuwarasan
www.inikebumen.net KUWARASAN -  Ajis Muslim, warga Desa Purwodadi Kecamatan Kuwarasan ditemukan meninggal dunia tenggelam di sungai desa setempat.

Pemuda 35 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Ratimin (53) tetangganya saat akan pergi ke sawah sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat, 7 Februari 2020.

Ratimin curiga melihat sepeda yang biasa digunakan oleh korban tergeletak tidak wajar di bantaran sungai yang alirannya cukup deras. Ia pun berinisiatif mencari korban di sekitar sepeda dan mendapatinya sudah mengambang di tepian sungai.

"Dari penemuan inilah, selanjutnya warga melaporkan ke Polsek Kuwarsan. Selanjutnya Polsek dan Inafis menuju ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman.

Beberapa menit sebelum ditemukan, korban berpamitan meninggalkan rumah sekira pukul 06.00 WIB untuk pergi ke pasar.

Dari hasil olah TKP dan keterangan tim medis pihak RS Purwogondo tidak ada tanda-tanda yang mengarah ke tindak Pidana.

Keterangan sejumlah warga sekitar, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Kuat dugaan penyakit itu kambuh saat korban bersepeda di sekitar bantaran sungai.(*)
Powered by Blogger.