pendaftaran mahasiswa baru UPB

Peringati HPN, Wartawan di Kebumen Diminta Menulis Berita yang Seimbang

Keberhasilan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Kebumen, salah satunya ditentukan melalui keterlibatan masyarakat, termasuk media massa
Peringati HPN, Bupati Minta Wartawan di Kebumen Menulis Berita yang Seimbang
Bupati Yazid Mahfudz, menyerahkan potongan tumpeng kepada Ketua PWI Kebumen Bagus Sukmawan
www.inikebumen.net KEBUMEN - Memasuki tahun politik, Bupati Yazid Mahfudz, berharap para insan pers di Kebumen lebih seimbang dalam menulis berita. Khususnya, terkait visi misi dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kebumen 2020.

Hal itu dikatakan Bupati, pada malam tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Ruang Transit Baru Rumah Dinas Bupati Kebumen, Sabtu malam, 8 Februari 2020.

"Tahun ini ada Pilkada 2020, yang harus kita jaga bareng. Saya mohon kita jaga demokrasi dengan berita seimbang," tegas Yazid Mahfudz, dalam sambutannya.

Disisi lain, Bupati menyampaikan penghargaan kepada para wartawan atas dukungan, kerjasama dan sinergitas kalangan pers terhadap kinerja Pemkab Kebumen. Ia berharap, kiprah poositif tersebut dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang.

Menurutnya, keberhasilan pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Kebumen, salah satunya ditentukan melalui keterlibatan masyarakat, termasuk media massa.

"Terlebih peran pers menjadi makin strategis dalam pembangunan, terutama dalam mengawal dan mengawasi kebijakan daerah dengan pemberitaan yang berimbang," tandasnya.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Sarimun, Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, Dandim 0709 Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang, Sekda Ahmad Ujang Sugiono. Para pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Kebumen, serta sejumlah wartawan yang bertugas di Kebumen.

Malam tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Yazid Mahfudz dan diserahkan kepada Ketua PWI Kabupaten Kebumen Bagus Sukmawan.(*)
Powered by Blogger.