pendaftaran mahasiswa baru UPB

Diduga Gangguan Jiwa, Pria di Karangsambung Bacok Ayahnya Sendiri

Anak bacok ayahnya sendiri
Diduga Gangguan Jiwa, Pria di Karangsambung Bacok Ayahnya Sendiri
Petugas mengamankan pelaku pembacokan terhadap ayahnya sendiri.
INI Kebumen, Karangsambung - Pria berinisial DM (33), warga Karangsambung, tega membacok ayah kandungnya. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 23 Maret 2020 sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu pertama diketahui oleh tetangga korban, Supriyati (38), sekitar pukul 08.30 mendengar teriakan korban meminta tolong dari dalam rumahnya. Karena merasa curiga, Supriyati, menghampiri rumah korban dan melihat korban sudah dalam kondisi berdarah di bagian kepalanya.

"Saksi bertemu dengan pelaku yang mengancam saksi Supriyati dengan cara mengacungkan senjata tajam berupa bendo," terang Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, melalui Kasubag Humas, Iptu Tugiman.

Saksi yang ketakutan lari dari lokasi kejadian dan meminta bantuan warga sekitar. Warga pun akhirnya menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Karangsambung. Setelah itu melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa setempat dan meneruskannya ke Polsek Karangsambung.

Petugas Polsek Karangsambung pun mendatangi lokasi kejadian bersama anggota Koramil setempat untuk mengamankan pelaku. Pelaku kemudian dibawa ke Puskesmas Karangsambung untuk perawatan medis.

Pelaku mengalami luka di kepalanya diduga setelah melukai korban, pelaku melukai diri sendiri. Diduga pelaku menderita gangguan jiwa dan kambuh.

"Setelah mendapatkan perawatan medis, pelaku dibawa ke Shelter ODGJ Puskesmas Pejagoan guna perawatan lebih lanjut," tutupnya.(*)
Powered by Blogger.