pendaftaran mahasiswa baru UPB

Hadir di Isra Miraj Desa Pasir, Wabup Minta Tak Hanya Sekedar Seremonial

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga sempat memberikan kuis kepada 10 warga setempat.
Hadir di Isra Miraj Desa Pasir, Wabup Minta Tak Hanya Sekedar Seremonial
Wabup Kebumen saat hadiri Isra Miraj dan Khotmil Quran TPQ Al-Huda Desa Pasir
www.inikebumen.net AYAH - Wakil Bupati Arif Sugiyanto menghadiri acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Khotmil Quran TPQ Al-Huda Desa Pasir, Kecamatan Ayah, Sabtu, 29 Februari 2020 malam.

Hadir mendampingi Wakil Bupati, Kabag Kesra Setda Kebumen Wahib Tamam, serta Muspika Kecamatan Ayah.

Wakil Bupati berharap peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW,tidak hanya sekedar seremonial belaka. Tetapi yang lebih penting lagi adalah memaknai hikmah yang terkandung dalam peristiwa tersebut.

Yakni sebagai motivasi untuk kembali memperteguh komitmen keagamaan seseorang. Isra Mi’raj seakan menyampaikan satu pesan utama bahwa solusi dan jalan keluar niscaya akan datang bagi Muslim yang senantiasa bersabar dan berusaha.

"Untuk itulah saya mengajak mari kita jadikan sebagai momentum untuk senantiasa berusaha dan bersabar dalam menghadapi tantangan untuk membangun dan memajukan Kabupaten Kebumen, serta menyejahterakan masyarakatnya," kata dia.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati juga sempat memberikan kuis kepada 10 warga setempat. Diantaranya, mengucapkan pancasila dan menyebutkan obyek wisata yang ada di Kabupaten Kebumen.(*)
Powered by Blogger.