Kabar Baik, Empat Pasien Positif Covid-19 di Kebumen Dinyatakan Sembuh - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kabar Baik, Empat Pasien Positif Covid-19 di Kebumen Dinyatakan Sembuh

Alhamdulillah pasien sembuh bertambah
Kabar Baik, Empat Pasien Positif Covid-19 di Kebumen Dinyatakan Sembuh
Pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh meninggalkan RSDS Kebumen
INI Kebumen, KEBUMEN - Sebanyak empat pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Dr Soedirman Kebumen dinyatakan sembuh. Keempatnya dipulangkan dari rumah sakit, Selasa, 28 April 2020.

Bupati Yazid Mahfudz, mengatakan keempatnya diizinkan pulang setelah 2 kali hasil laboratorium atas swab pasien di Balai Besar Tehnik Kesehatan dan Pengendalian Penyakit Yogyakarta dinyatakan negatif.

"Empat pasien ini telah 2 kali diambil swab-nya. Kedua swab dinyatakan negatif, sehingga pasien dinyatakan sembuh," kata Yazid Mahfudz, saat melepas keempat pasien tersebut di pintu keluar Bangsal Kenanga RSDS Kebumen, Selasa pagi.

Bupati sampaikan terima kasih ke tim medis
Kabar Baik, Empat Pasien Positif Covid-19 di Kebumen Dinyatakan Sembuh
Bupati Yazid Mahfudz, menyerahkan sertifikat sembuh
Empat pasien yang dinyatakan sembuh, yaitu Marmo (51) warga Karangsambung, Teguh Gunawan (43) warga Kelurahan/Kecamatan Kebumen. Kemudian, Ahmad Badra (55) warga Petanahan dan Heri Budianto (34) warga Alian.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat RSDS Kebumen  yang telah menangani pasien Covid-19 dengan tekun dan sabar. Sehingga membuahkan hasil baik ini," ujarnya.

Sebelumnya, pada 18 April lalu Siti Fatimah (61), warga Rowokele juga terlebih dulu dinyatakan telah sembuh. Sehingga sampai Selasa, 28 April 2020 sudah ada 6 orang pasien positif Covid-19 di Kabupaten Kebumen dinyatakan sembuh.

Hingga 28 April 2020, di Kabupaten Kebumen ada  13 orang positif Covid-19. Dari jumlah itu 6 diantaranya dinyatakan sembuh, 5 masih dalam perawatan, dan 2 orang meninggal dunia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>