SCRC, Cegah Penyebaran Covid-19 Lewat Donasi dan Penyemprotan Disinfektan - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

SCRC, Cegah Penyebaran Covid-19 Lewat Donasi dan Penyemprotan Disinfektan

Suzuki Club Reaksi Cepat
SCRC, Cegah Penyebaran Covid-19 Lewat Donasi dan Penyemprotan Disinfektan
SCRC terjunkan tim untuk melakukan penyemprotan disinfektan
INI Kebumen, Jakarta - Dunia saat ini sedang bersama-sama melawan Covid-19. Begitu juga dengan Indonesia.

Berkontribusi membantu masyarakat dan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) menurunkan tim untuk melakukan donasi dan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan ini dilakukan sejak 22 Maret 2020 hingga 7 April 2020 di beberapa titik di wilayah zona merah Jabodetabek dan juga beberapa daerah lainnya.  

Ketua Umum SCRC, Rachmat Pangestu, mengatakan SCRC menjalankan fungsi sebagai tim reaksi cepat. Apa yang SCRC lakukan ini murni untuk membantu masyarakat.

"SCRC juga berterima kasih kepada PT Suzuki Indomobil Sales yang selalu mendukung semua kegiatan,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, SCRC yang merupakan gabungan 14 klub dibawah naungan Suzuki. Diwakili oleh anggota tim yaitu Ahmad Syafei dan Ahmad Shohibul Wafa, memberikan donasi berupa sumbangan baju Alat Pelindung Diri (APD), toren, dan cairan disinfektan ke Puskesmas Kota Baru, Bekasi.

SCRC juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke beberapa sekolah, perumahan warga, dan tempat ibadah. Diantaranya di sekolah, tempat ibadah, hingga perumahan.

Selain di Jabodetabek, dalam upaya pencegahan pandemi COVID 19, Tim SCRC juga menyebar di berbagai wilayah di Indonesia. Antara lain di Wonosobo, Semarang dan Kudus.

"Kami harap dengan adanya tim SCRC yang terjun langsung ke lokasi kali ini dapat membantu masyarakat agar semakin sadar akan bahaya Covid-19 dan mencegah penyebarannya," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>