pendaftaran mahasiswa baru UPB

Prayudha Pindah ke Grobogan, Wakapolres Kebumen Dijabat Kompol Subagyo

AKP Masngudin  menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Pengendalian Anggaran Bagian Perencanaan Polres Kebumen. 
Prayudha Pindah ke Grobogan, Wakapolres Kebumen Dijabat Kompol Subagyo
Wakapolres Kebumen yang baru Kompol Subagyo. (Foto: Humas Polres Kebumen)
INI Kebumen, KEBUMEN - Jabatan Wakapolres Kebumen diserahterimakan dari Kompol Prayudha Widiatmoko kepada Kompol Subagyo. Serah terima jabatan  dipimpin oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, di Gedung Tribrata Polres Kebumen, Senin 20 Juli 2020.

Kompol Subagyo sebelumnya adalah Kabag Sumda Resor Brebes. Sedang Kompol Prayudha Widiatmoko akan menjabat sebagai Wakapolres Grobogan.

Kompol Prayudha Widiatmoko menjabat sebagai Wakapolres Kebumen kurang lebih 2 tahun 2 bulan. Saat itu Kompol Prayudha diserahterimakan menggantikan pejabat Wakapolres Kebumen lama Kompol Christian Aer pada tanggal 2 Juni 2018.

"Ini menjadi jabatan Wakapolres terlama dalam penugasan saya," kata Kompol Prayudha.

Selain sertijab Waka Polres Kebumen, jabatan Kapolsek Petanahan juga diserahterimakan. Kapolsek Petanahan yang semula dijabat oleh AKP Masngudin, diserahkan kepada AKP Marheni mantan Kepala Sub Bagian Program Anggaran Bagian Perencanaan Polres Kebumen Polres Kebumen.

AKP Masngudin akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Pengendalian Anggaran Bagian Perencanaan Polres Kebumen.

AKBP Rudy mengatakan, serah terima jabatan digelar berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jateng Brigjen Ahmad Luthfi tanggal 7 Juli 2020.

Para pejabat baru pada kesempatan itu disumpah menurut keyakinannya. Ini dilakukan karena penugasan dalam Kepolisian selain mengabdi kepada masyarakat dan bertanggungjawab kepada undang-undang namun juga bertanggungjawab kepada Tuhan.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Kepada pejabat baru kami sampaikan selamat bertugas di tempat tugasnya yang baru. Segera sesuaikan di tempat tugas yang baru," ungkap AKBP Rudy di sela kegiatan.(*)
Powered by Blogger.