pendaftaran mahasiswa baru UPB

Sambil Gowes, Bupati Kebumen Tinjau Kandang Ayam Canggih di Mirit

"Ayam-ayam dari sini untuk mencukupi kebutuhan daging ayam di Kebumen dan sekitarnya," .
Sambil Gowes, Bupati Kebumen Tinjau Kandang Ayam Canggih di Mirit
Bupati saat meninjau kandang ayam di Desa Tlogodepok, Kecamatan Mirit

INI Kebumen, MIRIT - Bupati Yazid Mahfudz, meninjau kandang ayam berteknologi canggih milik CV Bintang Unggas Selatan di JJLS Desa Tlogodepok.

Kunjungan itu dilakukan dengan gowes dari Kantor Kecamatan Mirit, bersama sejumlah pejabat, , Kecamatan Mirit, Sabtu pagi, 25 Juli 2020.

Sejumlah pejabat yang ikut mendampingi bupati diantaranya Sekda Ahmad Ujang Sugiono, Asisten Sekda Hery Setyanto, Kepala Diskominfo Cokroaminoto, Kepala BKPPD Asep Nurdiana, serta pejabat lainnya.

Bupati Yazid Mahfudz, mengatakan CV Bintang Unggas Selatan merupakan mitra Bank Jateng yang memproduksi ayam pedaging memanfaatkan teknologi. Sehingga kotoran dari ratusan  ribu ayam itu tidak bau.

"Ayam-ayam dari sini untuk mencukupi kebutuhan daging ayam di Kebumen dan sekitarnya. Sehingga harganya tetap stabil," kata Yazid Mahfudz.

Selain itu, lanjut Bupati, kotoran ayam dari kandang itu juga diberikan secara gratis untuk pupuk pertanian kepada warga sekitar. Termasuk, tenaga kerja di tempat itu juga mayoritas warga setempat.

"Setiap habis panen juga rutin ada CSR untuk warga sekitar," imbuhnya.(*)
Powered by Blogger.