Bukannya Dipakai Sendiri, Pelajar ini Malah Pakaikan Masker di Motornya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Bukannya Dipakai Sendiri, Pelajar ini Malah Pakaikan Masker di Motornya

Masker bedah warna hijau itu menempel di headlamp sepeda motor Yamaha Vixionnya. Sehingga personel kepolisian menegur pelajar itu

Bukannya Dipakai Sendiri,  Pelajar ini Malah Pakaikan Masker di Motornya
Inilah pelajar yang nyeleneh memakaian masker di sepeda motornya.
INI Kebumen, KEBUMEN - Baru-baru ini beredar video pelajar nyeleneh di Kebumen. 

Dalam video berdurasi 24 detik itu memperlihatkan seorang pelajar ditegur oleh polisi lantaran mengenakan masker  tidak sesuai ketentuan. 

Bagaimana tidak, masker yang seharusnya dikenakan olehnya untuk memutus Covid-19, justru dipakaikan di sepeda motornya.

Masker bedah warna hijau itu menempel di headlamp sepeda motor Yamaha Vixionnya. Sehingga personel kepolisian menegur pelajar itu.

Al hasil, video ini pun viral dan banyak dibagikan melalui pesan berantai Whatsapp. 

"Bagaimana ini, lampunya memakai masker. Sedang kamunya tidak mengenakan masker," tegur polisi berpangkat AKP dalam video itu.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, saat dikonfirmasi membenarkan video yang beredar viral ada di Kebumen. 

Saat ditelusuri, video viral itu terjadi di Kebumen tepatnya di depan Kantor Perhutani Kecamatan Karanganyar. Sedangkan yang melakukan peneguran itu adalah Kapolsek Karanganyar AKP Kusnadi.

"Betul, video itu kegiatan Yustisi di Kecamatan Karanganyar Kebumen. Kapolsek menegur pelajar yang kedapatan tidak mengenakan masker dengan benar," jelas AKBP Rudy, Selasa15 September 2020.

Mengenai video yang viral itu, adalah pelajar sebuah SMK di Karanganyar terjaring saat Polsek Karanganyar tengah menggelar operasi Yustisi bersama TNI dan instansi terkait Senin 14 September 2020.

Pelajar itu sebelumnya mengendarai sepeda motor, namun karena tidak mengenakan masker sehingga diberhentikan dan dilakukan teguran.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>