pendaftaran mahasiswa baru UPB

PT BPR BKK Kebumen Diminta Tingkatkan Mutu Pelayanan

PT BPR BKK Kebumen memberikan bantuan bedah rumah di Desa Grenggeng sebesar Rp 30 juta untuk 3 rumah.

PT BPR BKK Kebumen Diminta Tingkatkan Mutu Pelayanan
Para pegawai PT BPR BKK Kebumen saat mengikuti pembinaan dari Bupati
INI Kebumen, KEBUMEN - Bupati Yazid Mahfudz, meminta manajemen PT BPR BKK Kebumen terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. 

Sebab, dengan pelayanan yang semakin bermutu, akan semakin meningkatkan animo masyarakat untuk menabung maupun mengajukan kredit pada PT BPR BKK. 

"Selain agar mampu  bersaing dengan lembaga keuangan lainnya, juga agar dapat memberikan andil yang nyata dalam pembangunan daerah," kata Yazid Mahfudz, saat melakukan pembinaan pegawai PT BPR BKK Kebumen, Kamis, 12 November 2020.

PT BPR BKK Kebumen juga diminta menjadi mitra bisnis terdekat dengan masyarakat dalam menggerakkan roda perekonomian. Tidak kalah pentingnya, juga meningkatkan produktivitas, efisiensi dan pelayanan masyarakat.    

"Untuk mewujudkannya, harus meningkatkan kinerja dan sinergitas dari setiap elemen yang ada di PT BPR BKK Kabupaten Kebumen," tegasnya. 

Menurutnya, industri perbankan yang sehat dan kuat akan melahirkan sistem keuangan yang stabil. Sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi secara berkesinambungan. 

"Kita bersyukur karena tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PT  BPR BKK masih cukup tinggi," ujarnya.  

Direktur Utama PT BPR BKK Kebumen, Sutrisno, mengatakan pada tahun ini pihaknya telah menggelontorkan anggaran untuk mendukung penanganan Covid-19 sebesar Rp 50 juta. 

Kemudian, untuk Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan ke RSUD Kebumen sebersar Rp 2,2 juta. Bantuan program Jogo Tonggo Rp 13,5 juta. 

"Kita juga memberikan bantuan bedah rumah di Desa Grenggeng sebesar Rp 30 juta untuk 3 rumah," ungkapnya. 

Hadir pada acara itu Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kebumen. Serta para Direksi dan pegawai PT BPR BKK Kebumen.(*)

Powered by Blogger.