Pegawai BUMN dan Corporate Jalani Vaksinasi di Grand Kolopaking Hotel Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pegawai BUMN dan Corporate Jalani Vaksinasi di Grand Kolopaking Hotel Kebumen

Adapun sasaran vaksinasi kali ini dari sektor pelayanan publik meliputi pegawai BUMN dan corporate.

Pegawai BUMN dan Corporate Jalani Vaksinasi di Grand Kolopaking Hotel Kebumen
INI Kebumen, KEBUMEN - Grand Kolopaking Hotel (dulu Meotel Kebumen) menjadi lokasi vaksinasi Covid-19 tahap II. Vaksinasi yang diselenggarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen digelar dua hari, yakni Jumat dan Sabtu, 16-17 April 2021. 

Adapun sasaran vaksinasi kali ini dari sektor pelayanan publik meliputi pegawai BUMN dan corporate.

Meski dengan jumlah peserta yang cukup banyak, proses vaksinasi berjalan secara tertib dan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam pelaksanaan mengatur ketertiban serta pelayanan selama vaksinasi berlangsung, tim Dinkes Kebumen berkolaborasi dengan tim hotel secara kooperatif dan sigap. 

Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih meninjau pelaksanaan vaksinasi kali ini. Wabup Ristawati pun menyempatkan untuk berfoto bersama dengan beberapa peserta vaksinasi maupun karyawan Grand Kolopaking Hotel di tempat yang telah tersedia.

“Saya pikir ini luar biasa, hotel bisa jadi tempat pelayanan vaksinasi. Terima kasih kepada Bapak Santoso dan Bapak Sugeng yang telah memberikan kesempatan kami menggunakan fasilintas hotel Grand Kolopaking,” ujar Kepala Dinkes Kebumen dr Dwi Budi Satrio.

Sementara itu, pihak manajemen Grand Kolopaking beserta seluruh karyawan menyambut dengan antusias dan hangat beserta keramahtamahannya dalam acara vaksinasi ini. Tidak lupa para peserta yang hadir menyempatkan waktu berfoto di area yang telah disediakan.

Sales Manager Grand Kolopaking Hotel Fikri Setiawan menyampaikan selamat datang kepada peserta vaksinasi di Grand Kolopaking Hotel yang merupakan nama baru dari hotel Meotel Kebumen.

Dia menjelaskan perubahan nama Meotel Kebumen menjadi Grand Kolopaking dalam acara vaksinasi tersebut, sembari peserta menunggu antrian. Hal ini agar masyarakat mulai mengenal nama baru Grand Kolopaking Hotel ini dan terbiasa.

Tak hanya itu, hotel bintang tiga itu juga menawarkan promo-promo menarik pada bulan suci Ramadhan ini. Promo-promo yang ditawarkan mencakup promo kamar selama bulan suci Ramadhan dan promo paket buka puasa bersama. 

Promo-promo tersebut diperuntukkan bagi seluruh peserta vaksinasi tahap II maupun kepada masyarakat Kebumen pada umumnya.

“Semoga ke depannya, relasi antara Grand Kolopaking Hotel dengan rekan-rekan government dan corporate semakin erat. Tidak lupa juga kami pastinya akan menghadirkan suasana yang semakin hangat dan akrab serta pelayanan yang semakin baik dengan seluruh jajaran pemerintah maupun corporate, juga seluruh lapisan masyarakat,” imbuh Fikri Setiawan.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>