Pulang Tadarus, Remaja di Kebumen Terserempet KA, Jenazahnya Baru Ditemukan Paginya - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Pulang Tadarus, Remaja di Kebumen Terserempet KA, Jenazahnya Baru Ditemukan Paginya

Korban mengenakan kaos abu-abu dan masih mengenakan sarung kotak-kota.

Pulang Tadarus, Remaja di Kebumen Terserempet KA, Jenazahnya Baru Ditemukan Paginya
Evakuasi korban
INI Kebumen, KUTOWINANGUN - Seorang remaja inisial KN (16) warga Desa Tunjungseto Kecamatan Kutowinangun ditemukan meninggal dunia di dekat perlintasan kereta api desa tempat tinggalnya. 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Tugiman, kuat dugaan remaja laki-laki tersebut meninggal terserempet Kereta Api BIMA jurusan Surabaya-Jakarta yang melintas tadi malam, Sabtu, 1 Mei 2021.

Semalam, Masinis KA BIMA sempat melaporkan telah menabrak warga di Desa Tunjungseto ke Stasiun Kutowinangun. 

Setelah menerima laporan, pihak Stasiun bersama dengan Polsek Kutowinangun segera menuju ke lokasi kejadian. 

Namun saat dilakukan penyisiran, tidak menemukan warga tertabrak kereta api seperti yang dilaporkan Masinis. 

"Sesaat menerima laporan, Polsek bersama dengan pihak Stasiun mendatangi TKP dan melakukan pencarian. Tapi, tadi malam tidak ditemukan," jelas Iptu Tugiman. 

Korban ditemukan meninggal pada pagi harinya, sekitar pukul 07.00 WIB tidak jauh dari perlintasan KA. Korban mengenakan kaos abu-abu dan masih mengenakan sarung kotak-kota.

Informasi warga sekitar, korban tadi malam sempat tadarus dan pulang ke rumah. Namun keterangan keluarga, sampai dengan pagi hari korban tak kunjung pulang.

Hasil olah tempat kejadian perkara, kuta dugaan korban meninggal terserempet kereta api. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiayaan. 

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara adat istiadat.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>