Raih Jutaan Berkah dan Mobil Baru dengan Tukar Tambah di Auto Value - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Raih Jutaan Berkah dan Mobil Baru dengan Tukar Tambah di Auto Value

Auto Value sendiri adalah layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia.

Raih Jutaan Berkah dan Mobil Baru dengan Tukar Tambah di Auto Value
Suzuki Auto Value
INI Kebumen, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui layanan resmi Auto Value kembali menghadirkan program Extra Cashback hingga Rp 4 juta. 

Program ini diberikan bagi calon pelanggan Suzuki XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value. 

Program tukar tambah ini berlaku selama bulan Mei 2021 dan memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru dengan cara trade-in. Terutama pada pembelian produk Suzuki yang mendapat relaksasi PPnBM 0%, yaitu XL7 dan All New Ertiga. 

Program tukar tambah Extra Cashback melalui Auto Value berlaku di seluruh outlet Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung hingga akhir bulan Mei. 

Pelanggan XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan trade-in melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback sampai dengan Rp 4 juta. 

"Program Extra Cashback ini memberikan keuntungan tambahan di luar program penjualan regular yang berlaku di masing-masing daerah dan relaksasi PPnBM,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah memiliki mobil dengan merek yang berbeda. 

Namun, hal tersebut tidak menjadi masalah karena pada program trade-in ini, layanan Auto Value menerima semua merek kendaraan penumpang (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019, dengan syarat dan ketentuan berlaku:

  1. Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B. 
  2. Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N, atau S. 
  3. Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor E. 
  4. Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor H atau K.
  5. Untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus berpelat nomor BN. 

Untuk dapat menikmati program dari Auto Value ini, calon pelanggan cukup melakukan 2 langkah mudah berikut:

  1. Mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id atau menghubungi wiraniaga Suzuki untuk membuat janji temu agar proses valuasi mobil lama bisa dilakukan secara langsung; Pertemuan ini dapat dilakukan di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan. 
  2. Tim Auto Value akan melakukan valuasi kendaraan. Petugas Auto Value yang mengunjungi calon pelanggan merupakan anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand-sanitizer sebelum dan setelah memulai proses. 

Selain memberikan Extra Cashback bagi pelanggan, mitra Auto Value juga memberikan penawaran harga mobil lama yang kompetitif meskipun saat ini pasar mobil bekas sedang tertekan. Namun tentunya, penawaran harga akan sesuai dengan kondisi kendaraan. 

Mobil yang rajin mengikuti jadwal perawatan berkala di bengkel resmi tentunya akan mendapat harga yang lebih tinggi. 

"Sehingga pelanggan mendapatkan keuntungan berlipat harga mobil lama kompetitif serta extra cashback,” tutup Hendro Kaligis.

Auto Value sendiri adalah layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Semua proses dilakukan secara profesional dan transparan.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>