40 Polisi di Kebumen Naik Pangkat Tepat di Hari Bhayangkara ke-75 - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

40 Polisi di Kebumen Naik Pangkat Tepat di Hari Bhayangkara ke-75

Puncak Hari Bhayangkara ke 75, 40 Personel Polres Kebumen Naik Pangkat 

40 Polisi di Kebumen Naik Pangkat Tepat di Hari Bhayangkara ke-75
Upacara korps kenaikan pangkat
INI Kebumen, KEBUMEN - Sebanyak 40 personel Polres Kebumen mendapatkan kenaikan pangkat bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-75.

Upacara korps raport kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama di halaman Mapolres Kebumen, Kamis, 1 Juli 2021.

Piter Yanottama mengatakan, rincian kenaikan pangkat reguler 37 personel. Sedangkan 3 personel lainnya adalah kenaikan pangkat penghargaan.

"Kami ucapkan selamat kepada para personel yang mendapat kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat lebih semangat lagi dalam bertugas," ungkapnya.

Kenaikan pangkat reguler dari Brigadir ke Bripka sebanyak 6 personel, dari Bripka ke Aipda 28 personel, dari Aipda ke Aiptu 2 personel dan pangkat penghargaan dari Aiptu ke Ipda 3 personel. Terakhir kenaikan pangkat dari Ipda ke Iptu 1 personel. 

"Kenaikan pangkat menjadi hal yang paling ditunggu oleh personel Polri. Kenaikan pangkat menjadi kebanggaan tersendiri," imbuhnya.

Tak mudah untuk memperoleh kenaikan pangkat. Hanya personel dengan kriteria kinerja bagus, dan tidak melakukan pelanggaran yang bisa diusulkan untuk kenaikan pangkat. 

Kenaikan pangkat berimbas pada gaji yang diperoleh personel pada setiap bulannya. Namun kenaikan pangkat juga harus diimbangi dengan profesionalitas dalam bertugas.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>