Larang Karangan Bunga, Bupati Kebumen Minta Ganti dengan Paket Sembako - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Larang Karangan Bunga, Bupati Kebumen Minta Ganti dengan Paket Sembako

Karangan Bunga Ucapan Hari Jadi ke-392 Kabupaten Kebumen

Larang Karangan Bunga, Bupati Kebumen Minta Ganti dengan Paket Sembako
Makam Kuwu Watulawang, Pejagoan. (Ilustrasi)
INI Kebumen KEBUMEN - Bupati Arif Sugiyanto melarang masyarakat menyampaikan ucapan Hari Jadi ke-392 Kabupaen Kebumen dalam bentuk karangan bunga. Larangan ini tertuang dalam Surat Edaran Bupati nomor 443/1604.

"Bahwa dalam rangka Hari Jadi ke-392 Kabupaten Kebumen mengingat masih dalam masa pandemi Corona virus di disease (Covid-19) dengan ini dihimbau kepada seluruh pihak untuk tidak memberikan ucapan hari jadi dalam bentuk karangan bunga atau sejenisnya," demikian bunyi SE tersebut, yang dikutip, Kamis, 19 Agustus 2021.

Dalam SE tersebut, Bupati meminta  masyarakat yang akan memberikan ucapan selamat anggarannya dialihkan untuk membeli paket sembako dan diberikan kepada masyarakat. Cara ini dianggap lebih bermanfaat untuk masyarakat. 

"Diberikan secara langsung dan berkordinasi dengan Dinas Sosial Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kebumen," ucap Bupati.

Pemberian paket sembako ke Dinsos PPKB nanti turut disertai dengan nama pengirim, dan dokumentasi penyerahannya. Selanjutnya, Dinsos PPKB akan melaporkan rekapitulasi penerimaan tersebut kepada Bupati.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>