Main Terlalu Jauh, Bocah 3 Tahun Nyaris Hilang di Kutowinangun - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Main Terlalu Jauh, Bocah 3 Tahun Nyaris Hilang di Kutowinangun

Bermain Terlalu Jauh, Balita 3 Tahun Hampir Hilang saat Ikut Ibunya Kerja

Main Terlalu Jauh, Bocah 3 Tahun Nyaris Hilang di Kutowinangun
Polisi mengantar bocah yang hampir hilang ke rumah keluarganya
INI Kebumen, KUTOWINANGUN - Hampir saja, Cidan balita berusia 3 tahun warga Desa Ambalkliwonan, Ambal hilang. Itu setelah dia ikut kerja Ibunya, Nurfatimah di Desa Mekarsari, Kutowinangun.

Tanpa pengawasan ibunya, Cidan bermain terlalu jauh hingga lupa arah kembali, Jumat, 6 Agustus 2021.

Cidan nampak kebingungan saat ia bermain di dekat SD 1 Mekarsari Kecamatan Kutowinangun, hingga akhirnya ditemukan oleh warga sekitar pukul 09.30 WIB. 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, setelah ditemukan warga, Cidan dibawa ke Polsek Kutowinangun. 

"Sampai Polsek kita dekati pelan-pelan. Kita ajak komunikasi. Ngakunya ia bernama Cidan. Saat ditanya alamatnya mana, ia tidak bisa bercerita," jelas Iptu Tugiman. 

Namun polisi tak kehabisan akal untuk bisa mengantarkan Cidan ke rumahnya. Selanjutnya Cidan kembali dibonceng oleh warga dan petugas Polsek Kutowinangun ikut dari belakang.

"Saat dibonceng motor, ketika mendekati rumahnya, Cidan hafal arah jalan pulang. Tak lama kemudian, Cidan bisa sampai di rumah dengan selamat. Kita ikut senang," ungkap Iptu Tugiman. 

Setelah tiba di rumah, Cidan disambut oleh nenek dan anggota keluarganya. Ibunya yang sedang di tempat kerja diberi kabar jika Cidan sudah di rumah. 

"Ibunya di tempat kerja ternyata juga sedang kebingungan mencari Cidan. Namun sudah kita kabari, Cidan sampai di rumah dengan selamat," tukasnya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>