Senangnya Para Penarik Becak Terima Bantuan Sembako dari Sat Intelkam Polres Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Senangnya Para Penarik Becak Terima Bantuan Sembako dari Sat Intelkam Polres Kebumen

"Dari rekan-rekan semua. Semoga bisa ikut meringankan para tukang becak," ungkapnya.

Senangnya Para Penarik Becak Terima Bantuan Sembako dari Sat Intelkam Polres Kebumen
Para penarik becak menerima bantuan sembako dari Sat Intelkam Polres Kebumen.
INI Kebumen KEBUMEN - Sat Intelkam Polres Kebumen membagikan sembako kepada para penarik becak yang biasa mangkal di depan Mapolres Kebumen. Kegiatan sosial itu dilakukan pada Selasa, 16 November 2021.

Kasat Intelkam Polres Kebumen AKP Irfan mengungkapkan aksi yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para penarik becak.

"Karena kami melihat tukang becak itu sepi penumpang, sehingga kami ingin membantu. Meski tidak seberapa," tutur Kasat Intelkam Polres Kebumen, saat dikonfirmasi setelah membagikan bingkisan melalui pintu gerbang keluar Mapolres Kebumen. 

Mengenai isi bingkisan itu, dijelaskan Kasat Intelkam berisi sembako. Bingkisan berasal dari Sat Intelkam sumbangan para personel. 

"Dari rekan-rekan semua. Semoga bisa ikut meringankan para tukang becak," ungkapnya. 

Saat ini meski semua orang telah memiliki sepeda motor untuk bepergian, namun perlu juga, sekali, dua kali, bepergian menggunakan becak untuk membantu para tukang becak.

Naik becak cukup asyik dan menyenangkan. Jalannya yang pelan, serta hembusan angin sepoi-sepoi dari arah depan menenangkan setiap penumpang. 

Di Kebumen alat transportasi roda tiga ini banyak sekali di temukan. Untuk harga yang ditawarkan beranekaragam menurut jarak tempuh dan muatan.

Para penarik becak akan menentukan harganya di depan transaksi, saat calon penumpang menunjukan titik tujuannya.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>