Suzuki Finance Tawarkan Potongan DP dan Potongan Harga Menarik - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Suzuki Finance Tawarkan Potongan DP dan Potongan Harga Menarik

Promo ini dapat digunakan di seluruh Indonesia dan berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2021.

Suzuki Finance Tawarkan Potongan DP dan Potongan Harga Menarik
Promo akhir tahun dari Suzuki Finance
INI Kebumen JAKARTA - Menjelang momen akhir tahun, Suzuki Finance Indonesia (SFI) menghadirkan beragam promo menarik untuk konsumen yang ingin membeli kendaraan Suzuki secara kredit. 

SFI memberikan potongan uang muka/down payment (DP) untuk mobil XL7 dan produk terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS 2021, potongan harga dan hadiah menarik lainnya. Promo ini dapat digunakan di seluruh Indonesia dan berlaku dari 1 November hingga 31 Desember 2021.

Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, Sukma Dewi, menjelaskan Suzuki bekerja sama dengan SFI memberikan promo akhir tahun untuk konsumen yang ingin membeli mobil Suzuki, seperti XL7, SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, dan All New Ertiga. 

"Penawaran menarik ini dihadirkan untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap produk-produk Suzuki yang memang mengedepankan kenyamanan, keamanan dan memberikan pengalaman terbaik ketika berkendara,” terang Sukma Dewi.

Promo akhir tahun yang disiapkan SFI berlaku untuk setiap pembelian di diler resmi Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia, berupa DP sebesar 10% bagi konsumen yang ingin membeli mobil XL7 dan produk terbaru yang akan diluncurkan di GIIAS 2021 secara kredit serta kemudahan lain berupa angsuran murah dengan total down payment (TDP) 30% yang akan mendapatkan penurunan rate/bunga 4%-5%.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan potongan harga, baik untuk mobil penumpang maupun komersial. Untuk kendaraan penumpang seperti SX4 S-Cross, New Baleno, New Ignis, All New Ertiga, dan XL7 akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp 2.000.000. 

Sedangkan untuk kendaraan komersial, New Carry Pick Up, akan mendapatkan tambahan potongan harga Rp 1.000.000 dengan minimal DP 20%. Selain mendapat potongan DP dan potongan harga, konsumen juga akan mendapatkan direct gift berupa kartu E-toll berisi saldo sebesar Rp 1.000.000 selama persediaan masih ada.

M Ikbal, GM Sales & Marketing PT Suzuki Finance Indonesia menambahkan, menjelang tahun baru, banyak konsumen yang mencari mobil Suzuki. Untuk itu, pihaknya akan terus memberikan promo menarik untuk memudahkan masyarakat mendapat kendaraan Suzuki impiannya. 

"Kami akan terus berusaha untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi konsumen yang akan bertransaksi melalui SFI,” kata dia. 

Untuk informasi lebih lanjut dan syarat & ketentuan yang berlaku, konsumen dapat menghubungi customercare@sfi.co.id atau kunjungi website resmi Suzuki Finance di www.sfi.co.id dan media sosial (Instagram dan Facebook) di @SuzukiFinanceIndonesia, atau dapat juga melalui aplikasi SUFI SMART yang tersedia di Playstore dan App Store.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>