Layani 4,9 Juta Member, Indodax Kembali Raih Penghargaan Startup Aset Kripto Terbaik

Ini merupakan penghargaan kedua kalinya dalam dua tahun berturut turut yang diterima Indodax.

Layani 4,9 Juta Member, Indodax Kembali Raih Penghargaan Startup Aset Kripto Terbaik
Indodax menerima penghargaan yang kedua kalinya.
INI KEBUMEN - Indodax mendapatkan penghargaan sebagai Startup Aset Kripto Terbaik dari Dunia Fintech Awards.

Indodax kembali menerima penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh DuniaFintech.com pada Selasa malam, 18 Januari 2022.

Ini merupakan penghargaan kedua kalinya dalam dua tahun berturut turut yang diterima Indodax.

Indodax sendiri merupakan pionir startup kripto dan blockchain lokal yang sudah berdiri hampir delapan tahun lamanya.

CEO Indodax, Oscar Darmawan mengatakan penghargaan Startup Aset Kripto Terbaik pada Dunia Fintech Award merupakan catatan prestasi Indodax di awal tahun 2022.
"Sampai saat ini, Indodax sudah mencapai lebih dari 4,9 juta member dan sudah melisting ratusan aset kripto," kata Oscar.

Menurutnya, prestasi yang Indodax raih kembali membuat pihaknya semakin optimis dengan perjalanan perusahaan di tahun 2022 dan tahun tahun kedepannya.

Dengan prestasi tersebut, Oscar semakin optimis dengan kinerja Indodax dan memastikan bahwa 2022, Indodax dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja. Sehingga bisa melayani para member dengan jauh lebih baik lagi.

Menurut Oscar, 2021 merupakan tahun yang sangat penting dalam perjalanan Indodax. Sebab di tahun ini, lonjakan orang yang ingin berinvestasi di aset kripto mengalami kenaikan signifikan.

Tidak hanya itu, jual beli kripto sudah menjadi mata pencaharian baru dan banyak orang kaya baru yang lahir dari aset kripto.

"Jadi konten yang kami sajikan tidak hanya perihal promosi namun juga edukasi. Kami memiliki segmen Indodax Academy yang mana bisa dimanfaatkan oleh para investor untuk mempelajari soal ekosistem aset kripto dan blockchain,” papar Oscar.

Chairwoman Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI), Asih Karnengsih, mengatakan Indodax adalah startup jual beli aset kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Indodax memperdagangkan lebih dari 180 aset kripto dan melayani lebih dari 4.9 juta member mulai dari harga Rp10 ribu.(*)

Powered by Blogger.