Modal Satu Kupon Undian, Warga Adomulyo Raih Mobil Ayla di Gowes Peduli Kemanusiaan Karanganyar

www.inikebumen.net KARANGANYAR - Nasib mujur dialami Tri Wiyadi, warga Desa Caruban, Kecamatan Adimulyo, pada gelaran Gowes Peduli Kemanusiaan di Alun-alun Karanganyar, Minggu, 10 Desember 2017. Hal itu lantaran dirinya hanya modal satu kupon undian acara tersebut bisa memenangkan doorprize utama berupa Mobil Daihatsu Ayla.

Modal Satu Kupon Undian, Warga Adomulyo Raih Mobil Ayla di Gowes Peduli Kemanusiaan Karanganyar
Peserta Gowes Peduli Kemanusiaan Karanganyar mengayuh sepedanya.
Dirinya tidak menyangka akan mendapat hadiah mobil, apalagi kupon undian yang dipegangnya tidak beli sendiri. Tetapi dikasih oleh tetangganya.

Selain mobil, panitia juga menyediakan berbagai doorprize lainnya pada kegiatan itu. Yakni tiga unit sepeda motor, tiga unit kulkas, tiga unit televisi, tiga unit sepeda dan ratusan doorprize lainnya.

Ketua Panitia Gowes Peduli Kemanusiaan, Sumaryo, menjelaskan acara tersebut diselenggarakan karena dilatarbelakangi masih banyaknya warga Kebumen, yang tinggal di Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

"Gowes Kemanusiaan murni untuk aksi kemanusiaan. Yakni untuk membantu warga miskin di Kabupaten Kebumen, yang masih menempati rumah tidak layak. Kita tidak ada dalam rangka mendapat keuntungan," tegas Sumaryo.

Ia mengungkapkan sebelumnya kegiatan gowes tersebut diperuntukkan untuk membantu pengungsi korban krisis kemanusiaan di Rakhine, Myanmar. Namun, atas saran dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, agar dialihkan untuk membantu membangun RTLH di Kebumen.

"Atas saran pak gubernur, maka ini difokuskan untuk RTLH di Kebumen. Karena untuk yang di Rohingyam, kata pak gubernur, sudah banyak yang bantu," imbuhnya.(*)

BACA JUGA:
> Sepuluh Peserta Gowes Peduli Kemanusiaan Karanganyar Bersumpah  Akan Berhenti Merokok
> Gubernur Ganjar Pranowo Batal Datang di Gowes Peduli Kemanusiaan Karanganyar
> Ganjar Pranowo Dipastikan Datang di Gelaran Gowes Kemanusiaan di Karanganyar
> Bakal Digelar Gowes Semangat Pahlawan di Karanganyar, Hasilnya untuk Bedah Rumah Tidak Layak Huni
> Pasar Klithikan Gowes Bareng Gubernur di Karanganyar Mulai Ramai
> Wow, Muspika Karanganyar Bakal Gelar Gowes Berhadiah Mobil
Powered by Blogger.