BNI Layani Penukaran Uang Baru - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

BNI Layani Penukaran Uang Baru

www.inikebumen.net KEBUMEN - Menjelang Lebarang, Bank BNI Cabang Kebumen melayani masyarakat yang akan menukarkan uang pecahan baru. Tak harus datang ke kantor, karena BNI Cabang Kebumen memberikan layan khusus berupa BNI Layanan Gerak (BLG).

BNI Layani Penukaran Uang Baru
Seorang warga menunjukan pecahan uang baru usai menukarkannya di BNI Layanan Gerak (BLG).
Layanan ini menggunakan mobil khusus yang mendatangi pasar-pasar rakyat. Seperti hari ini, Rabu (21/6/2017, memberikan layanan di Pasar Kutowinangun.

"Sebelumnya kami memberikan layanan saat penyaluran bantuan sosial non tunai PKH. Kemudian di Pasar Gombong, kemudian di Pasar Kutowinangun," ujar Wakil Pemimpin Cabang BNI Kebumen, Hendro Waidarto, kepada inikebumen.net.

Hendro menegaskann, masyarakat umum bebas menukarkan uang pecahan lawas dengan pecahan baru. Hanya saja, BNI membatasi jumlahnya, yakni setiap orang hanya dapat menukarkan maksimal 100 lembar.

"Termasuk pada saat penyaluran bantuan sosial non tunai. Dari Rp 500 ribu yang diterima, kita kasih Rp 100 ribu dengan pecahan komplit, Rp 20 ribu, Rp 10 ribu, Rp 5 ribu dan Rp 2 ribu," bebernya.

Hendro menambahkan, layanan penukaran uang baru itu akan kembali dilakukan BNI Layanan Gerak pada 27-30 Juni 2017. "BNI Layanan Gerak standby di Terminal Induk Kebumen untuk melayani masyarakat yang mudik," imbuhnya.

Tak hanya melayani penukaran uang pecahan baru, saat di Terminal Kebumen nanti, BNI juga melayani layanan perbankan lainnya.

"Diasana BNI, jualan kartu Tapcash (semacam kartu isi ulang) bisa dipakai di seluruh jalan tol, karena Oktober pembayaran di tol wajib pakai kartu atau bisa sebagai kartu belanja," kata dia.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>