Kapolres Kebumen Jadi Ketua Panitia Bulan Dana PMI - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Kapolres Kebumen Jadi Ketua Panitia Bulan Dana PMI

www.inikebumen.net KEBUMEN - Kapolres Kebumen Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Titi Hastuti, ditunjuk menjadi Ketua Pantia Bulan Dana PMI tahun 2017.

Kapolres Kebumen Jadi Ketua Panitia Bulan Dana PMI
Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, saat menyampaikan paparan pada pencanangan Bulan Dana PMI 2017.
Kapolres Wanita pertama di Kebumen ini bertanggungjawab menghimpun dana dari sumbangan masyarakat minimal sebesar Rp 1,136 miliar. Dana sebesar itu harus dihimpun mulai 1 Juli hingga 30 September 2017 mendatang. Yang akan diserahkan ke PMI Kabupaten Kebumen untuk kegiatan kemanusiaan.

Target itu jauh lebih besar dari realisasi Bulan Dana PMI tahun lalu yang terkumpul sebesar Rp 959.345.100.  Tahun ini targetnya dinaikan Rp 117.354.900 menjadi Rp 1.136.700 atau 18,4 persen.

Meski berat, wanita asal Purwokerto, Banyumas, ini optimis dapat memenuhi target tersebut. Menurutnya, bulan dana dilakukan untuk menghimpun sumbangan dari masyarakat, menyosialisasikan peran PMI, dan memupuk jiwa kebersamaan saling tolong menolong di antara sesama.

"Mudah-mudahan dapat berjalan lancar dan sukses sehingga program bantuan kemanusiaan PMI dapat berjalan dengan baik," ujarnya, pada acara pencanangan Bulan Dana PMI 2017 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Rabu (14/6/2017) sore.

Wanita yang menjabat Kapolres Kebumen, terhitung 5 April lalu, berharap dukungan dari semua stakeholder. Mulai dari pemerintah daerah, kecamatan, desa/kelurahan, dan seluruh lapisan masyarakat.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>