Meotel Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Meotel Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim

www.inikebumen.net KEBUMEN - Meotel Kebumen menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Anak Yatim Queen Latifa Adimulyo. Acara tersebut berlangsung di hotel yang terletak Jalan A Yani Kebumen, Sabtu (10/6/2017).

 Meotel Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim
Owner Meotel Kebumen, Santoso Budiawan, secara simbolis menyerahkan santunan untuk anak yatim dan bantuan sembako untuk panti asuhan.
Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini, mengatakan, acara buka bersama ini selain diikuti anak-anak yatim dari panti asuhan juga melibatkan Paguyuban Mas dan Mbak Kebumen, serta pihak manajemen dan karyawan hotel bintang tiga itu.

Dalam acara ini, Meotel Kebumen juga memberikan santunan berupa uang tunai serta bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan yang diundang. "Undangan yang kita undang 300 orang," ujar Prilita.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari pihak Meotel Kebumen yang fokus dilakukan saat bulan Ramadan. Pemberian santunan yang dilakukan Meotel Kebumen merupakan yang kesekian kalinya dilakukan setiap tahunnya, khususnya di bulan Ramadan. "Ini juga sebagai wujud syukur, juga semangat untuk berbagi kebaikan disaat ramadan," jelasnya.

Tak hanya buka puasa bersama dan santunan, acara tersebut juga diisi tausiyah dan dilanjutkan shalat taraweh berjamaah. Pada kesempatan itu, juga dilakukan kegiatan screening film eksotisme tanah lawet.

Owner Meotel Kebumen, Sugeng Budiawan, menyampaikan kegatan itu diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur Meotel Kebumen. Dengan cara berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim yang ada di Kebumen.

"Diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan," kata Sugeng Budiawan. Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>