Meotel Kebumen Serahkan THR dengan Cara "Jadul" - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Meotel Kebumen Serahkan THR dengan Cara "Jadul"

www.inikebumen.net KEBUMEN - Ada yang unik dari Meotel Kebumen, meski setiap membayar gaji karyawannya selalu melalui transfer bank. Tetapi berbeda saat pembagian Tunjangan Hari Raya (THR).

Meotel Kebumen Serahkan THR dengan Cara "Jadul"
Owner Meotel Kebumen Santoso Budiawan (kiri) menyerahkan THR kepada GM Meotel Doni Avianto (kanan).
Ya, hotel yang berada dibawah naungan Dafam Group itu membayar THR karyawannya dengan cara jadul. Lebih unik lagi, dibayar menggunakan pecahan uang baru dengan nominal kecil. Sehingga setiap karyawan bisa menerima lebih dari satu amplop.

"Agar makna THR lebih terasa untuk para karyawan. Semoga mendapat berkah dan berguna unutk kebutuhan keperluan menjelang Lebaran," ujar Owner Meotel Kebumen, Santoso Budiawan, kepada inikebumen.net, Selasa (20/6/2017).

Sales Executive Meotel Kebumen, Prilita Andarini, mengatakan pembayaran THR itu, dibayarkan paling telat tujuh hari sebelum hari raya. Sesuai dengan anjuran dari pemerintah.

"Tujuannya adalah agar tetap terjalin ikatan silaturahmi antar karyawan, manajemen maupun owner MeotelKebumen," imbuh Lita.

Tak hanya bagi-bagi THR, acara yang diselenggarakan di Rumah Makan Pak Muh Sempor, Sabtu (24/6/2017) akhir pekan lalu, juga sekaligus buka puasa bersama.

"Ini sengaja diselenggarakan khusus untuk Staff dan karyawan Meotel Kebumen. Sebagai apresiasi atas kinerja para karyawan hingga saat ini," bebernya.(*)
Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>