Ini Daftar Nelayan yang jadi Korban Kapal Tenggelam

www.inikebumen.net KEBUMEN - Sebanyak 20 Anak Buah Kapal(ABK) yang selamat pada musibah kapal tenggelam di perairan Kebumen telah sampai di Cilacap. Mereka langsung dirawat di RSUD setempat.

Ini Daftar Nelayan yang jadi Korban Kapal Tenggelam
Ilustrasi
Selain itu, bangkai kapal nelayan "Berkah Melimpah Jaya 2" juga telah berhasil dievakuasi yang melibatkan Basarnas Cilacap dan Polair, Jumat (14/7/2017) sore. Namun, satu korban hilang hingga berita ini diturunkan belum berhasil ditemukan.

Berikut nama-nama 21 ABK yang ikut menjadi korban pada kapal nelayan nahas itu. Agus Nasianto (Cilacap), Sobirin (Banyumas), Yuda Mahendra (Banyumas), Rikun (Banyumas), Dwi Wahyudin (Cilacap), Suyatno (Cilacap), Subandri (Brebes), Dasum (Banyumas). Kemudian, Dwi B Wakhyar (Brebes), Sunetim (Cilacap), Edi Widyanto (Brebes), Suwito (Cilacap), Dalijan (Cilacap), Subdandi (Cilacap), Haryono (Cilacap). Selanjutnya, Tri Wahyono (Cilacap), Efendi (Banyumas), Krisyanto (Banyumas), Pawiro Kusno (Jogja) dan Triyono (Purbalingga).

BACA JUGA: 
-  Kapal Nelayan Tenggelam di Selatan Kebumen, 20 ABK Selamat, Satu Masih Hilang
- Gara-gara Jumat Kliwon, Lokasi Tenggelamnya Kapal Nelayan Belum Terdeteksi 

Kapal nelayan "Berkah Melimpah Jaya 2" tenggelam di perairan selatan Kebumen, Jumat (14/7/2017). Rencananya, kapal yang dinahkodai oleh Badri akan berlayar menuju Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sebelum berlayar kapal berbobot 29 Gross Ton (GT) dinyatakan layak berlayar oleh Syahbandar di Pelabuhan Perikanan Cilacap. Namun, setelah satu jam perjalanan kapal tersebut dikabarkan tenggelam di selatan Perairan Kebumen.(*)

Powered by Blogger.