Jelang Shalat Jumat, Belasan Polisi Datangi Masjid Al-Mukarromah Panjer

Jelang Shalat Jumat, Belasan Polisi Datangi Masjid Al-Mukarromah Panjer
Jelang Shalat Jumat, Belasan Polisi Datangi Masjid Al-Mukarromah Panjer
Polisi bersih-bersih masjid (Foto: Humas Polres Kebumen)
www.inikebumen.net KEBUMEN - Belasan personel Polres Kebumen melakukan kerja bakti di Masjdi Al Mukarromah di Kelurahan Panjer, Kecamatan Kebumen, Jumat pagi, 29 November 2019. Aksi bersih-bersih dilakukan untuk mempersiapkan pelaksanaan shalat jumat berjamaah.

Belasan personel Bagian Sumda Polres Kebumen  membantu pekerjaannya membersihkan masjid yang ukurannya lumayan besar.

Polisi yang datang segera menyapu lantai, mengepel, hingga membersihkan kaca jendela  menggunakan peralatan yang sebelumnya dibawa dari rumah.
Ini menjadi pemandangan asing warga sekitar.

"Alhamdulillah, kami merasa terbantu. Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Kebumen yang telah ikut membersihkan Masjid kami," kata petugas kebersihan masjid setempat, Lasiman.

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan saat dikonfirmasi, bersih-bersih rumah ibadah adalah program Jumat Bersih. Kegiatan itu dilakukan setiap hari Jumat pada pagi harinya.

"Kami ingin lebih  mendekatkan diri kepada masyarkat. Kegiatan Jumat bersih adalah program membersihkan rumah ibadah yang ada di Kebumen. Selain Polres, Polsek juga melaksanakan," kata  Rudy Cahya Kurniawan.

Ia menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap hari Jumat.  Rudy berharap, semua rumah ibadah yang ada di Kebumen akan mendapat giliran program Jumat Bersih.(*)
Powered by Blogger.