Menang Undian Tamades dan Deposito, 2 Nasabah PD BPR BKK Kebumen Bawa Pulang Hadiah Mobil

Peserta penyaringan pemberian hadiah Tamades dan Deposito adalah penabung yang mempunyai saldo minimal Rp 25.000 posisi per 31 Oktober 2019
Menang Undian Tamades dan Deposito,  Dua Nasabah PD BPR BKK Kebumen Bawa Pulang Hadiah Mobil
Secara simbolis, Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo (kiri) menyerahkan hadiah utama Undian Tamades dan Deposito
www.inikebumen.net KARANGANYAR - Dua nasabah PD BPR BKK Kebumen berhasil membawa pulang hadiah mobil pada penyaringan undian hadiah Tamades dan Deposito, yang digelar di Hotel Candisari Karanganyar, Sabtu, 21 Desember 2019.

Dua nasabah yang beruntung tersebut, yakni CV Defa Cantares Desa Jemur RT 002 RW 002 Kebumen yang menang hadiah utama berupa mobil Toyota Avanza.

Sedangkan, Pemerintah Des Sidototo Kecamatan Prembun, berhasil menang hadiah kesatu berupa mobil Toyota Agya.

Hadir pada acara penyaringan undian tersebut, Asiten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Kebumen Nugroho Tri Waluyo, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kebumen, para nasabah, dan jajaran Direksi PD BPR BKK Kebumen.

Selain, hadiah utama berupa dua unit mobil, PD BPR BKK Kebumen juga menyediakan hadiah lain kepada nasabahnya. Yakni lima unit sepeda motor, 20 unit lemari es, 20 unit mesin cuci dan ratusan doorpize lainnya.

Direktur Utama PD BPR BKK Kebumen, Sutrisno, mengatakan berbagai hadiah itu diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada nasabah yang setia terhadap BPR milik pemerintah daerah tersebut.

"Peserta penyaringan pemberian hadiah Tamades dan Deposito adalah penabung yang mempunyai saldo minimal Rp 25.000 posisi per 31 Oktober 2019," kata Sutrisno, disela-sela acara.

Sutrisno, mengungkapkan berdasarkan data dan pembukuan, dana yang terhimpun di PD BPR BKK Kebumen sebesar Rp 474.999.771.284 daari 65.896 rekening.

Namun, yang memenuhi syarat ketentuan mengikuti penyaringan atau undian dengan kelipatan Rp 25.000 per kupon sebesar Rp 474.915.840.449 dari 58.449 rekening. Dengan jumlah kupon sebanyak 18.387.575 lembar.

Ia menegaskan, undian tersebut dilakukan secara transparan dan tanpa rekayasa. Sehingga siapapun penabung yang tercatat sebagai peserta undian, memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah utama, maupun hadiah-hadian yang lain.(*)
Powered by Blogger.