pendaftaran mahasiswa baru UPB

Tiga Hari Pasca Deklarasi New Normal, Kasus Positif Corona di Kebumen Kembali Bertambah

Penambahan kasus baru 
Tiga Hari Pasca Deklarasi New Normal, Kasus Positif Corona di Kebumen Kembali Bertambah
Para tenaga medis RSPM Kebumen mengikuti rapid test.
INI Kebumen, KEBUMEN - Tiga hari setelah Pemkab Kebumen mendeklarasikan tahapan new normal, kasus positif Covid-19 kembali bertambah satu orang.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kebumen mengumumkan penambahan satu kasus positif pada Minggu malam, 14 Juni 2020.

"Hari ini pasien positif covid-19 bertambah satu orang. Atas nama DAR, 56 tahun, laki-laki rujukan lab dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kebumen," kata Koordinator Humas Gugus Tugas, Cokro Aminoto, melalui keterangan tertulis.

BACA JUGA:

AR dinyatakan positif berdasarkan hasil uji laboratorium Yogyakarta. Warga Kecamatan Karanganyar, ini dirawat di RSUD dr Soedirman Kebumen.

Dengan bertambahnya satu pasien positif, maka total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kebumen sebanyak 35 orang. Dari jumlah itu 32 orang sembuh, 2 meninggal dunia dan satu orang masih dirawat.

Sementara itu, Pasien Dengan Pengawasan (PDP) tercatat 245 orang. Terdiri 20 meninggal dunia tanpa hasil lab, PDP yang masih dalam pengawasan 21 orang. Kemudian, 44  orang telah selesai pengawasan dan PDP dengan hasil lab negatif sebanyak 160 orang.

Orang Dengan Pemantauan (ODP) tercatat 3.146 orang, 2.930 orang diantaranya telah selesai pemantauan. Sedangkan 216 orang masih dalam pemantauan.(*)
Powered by Blogger.