pendaftaran mahasiswa baru UPB

Dekatkan Pelayanan, Apotek Lukulo Bakal Buka Dua Cabang Baru

"Sekarang dalam proses di Kemenkum HAM perubahan menjadi PT. Tahun ini sudah berubah menjadi PT," ungkapnya.

Dekatkan Pelayanan, Apotek Lukulo Bakal Buka Dua Cabang Baru
Pelatihan peningkatan kapasitas bagi pegawai Apotek Lukulo
INI Kebumen, KEBUMEN - Untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, PD Apotek Lukulo akan membuka cabang baru. Yakni di wilayah Kebumen timur dan wilayah Kebumen selatan. 

"Untuk Kebumen timur antara di Prembun atau Kutowinangun. Untuk Kebumen selatan kita di Petanahan," kata Direktur PD Apotek Lukulo, Arif Dana Putra, disela Pelatihan Peningkatan Kapasitas Bagi Pegawai PD Apotek Lukulo Kebumen di Hotel Grand Kolopaking Kebumen, Minggu, 31 Mei 2021.

Saat ini, lanjut Arif, PD Apotek Lukulo sudah memiliki cabang di Gombong. Yang mulai beroperasi pada tahun 2021. Sehingga ditargetkan sampai 2024, Apotek milik Pemkab Kebumen ini memilik empat cabang dan kantor pusat di Jalan Pemuda Kebumen.

"Apotek Lukulo 3 (Kebumen timur) rencana tahun depan (2021). Kemudian, 2023 kita akan merombak gedung Apotek Lukulo Kebumen menjadi kantor pusat. Kemudian tahun berikutnya kita akan mendirikan Apotek Lukulo 4 (Petanahan)," ungkapnya.

Baca juga: Dekatkan Pelayanan ke Masyarakat, Apotek Lukulo Buka Cabang di Gombong

Rencana penambahan cabang Apotek Lukulo untuk mendekatkan dengan masyarakat. 

"Karena kami melayani masyarakat Kebumen dari ujang barat sampai ujung timur, dari ujung utara sampai selatan," kata dia.

Pada kesempatan itu, Arif mengungkan dalam  waktu dekat badan hukum Apotek Lukulo akan berubah. Yakni dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perseroan Terbatas (PT). 

"Sekarang dalam proses di Kemenkum HAM perubahan menjadi PT. Tahun ini sudah berubah menjadi PT," ungkapnya.

Pelatihan itu dibuka oleh Asisten Sekda Nugroho Tri Waluyo. Pelatihan diikuti oleh seluruh pegawai Apotek Lukulo.

Nugroho Tri Waluyo, menyampaikan, sebagai Badan Usaha Milik Daerah, keberadaan PD Apotek Lukulo sangat strategis. Yakni, dalam upaya memberikan pelayanan di bidang kefarmasian bagi masyarakat.

"Kita harus punya komitmen untuk memajukan dan membesarkan Apotek Lukulo," tegasnya.

Apotek Lukulo berdiri pada 1969 merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) paling tua yang dimiliki oleh Pemkab Kebumen.(*)

Powered by Blogger.