Jamaah Calon Haji Kloter 11 Dilepas Bupati Kebumen - ini kebumen | Media Rujukan Kebumen

Jamaah Calon Haji Kloter 11 Dilepas Bupati Kebumen

www.inikebumen.net KEBUMEN - Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, melepas keberangkatan jamaah calon haji Kloter 11 asal Kabupaten Kebumen. Kloter pertama asal Kabupaten Kebumen itu dilepas dari halaman Gedung Pertemuan Setda (Aula Setda) Kebumen, Minggu (30/7/2017) pagi. Pelepasan ini terlambat 30 menit dari jadwal.

Jamaah Calon Haji Kloter 11 Dilepas Bupati Kebumen
Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, menyalami jamaah calon haji di dalam bus sebelum diberangkatkan dari halaman Aula Setda Kebumen, Minggu (30/7/2017) pagi.
Seharusnya, rombongan yang diangkut menggunakan delapan Bus Efisiensi itu diberangkatkan pukul 06.00 WIB. Namun, karena banyak jamaah calon haji yang datang terlambat sehingga sekitar pukul 06.45 WIB baru dilepas.

Hadir bersama Bupati Kebumen pada pelepasan itu, Kapolres Kebumen AKBP Titi Hastuti, Komandan Kodim 0709 Kebumen Letkol Kav Suep, Wakil Ketua DPRD Miftahul Ulum. Plt Sekda Kebumen Mahmud Fauzi, serta sejumlah pejabat lainnya di jajaran Pemkab Kebumen.

BACA JUGA: 
-  Pemberangkatan Calon Haji Dipindah ke Aula Setda
11 Jamaah Calon Haji Dimutasi ke Kloter 11
- Satu Jamaah Calon Haji Kebumen Diberangkatkan Naik Ambulan

Bupati Mohammad Yahya Fuad, berpesan kepada seluruh jamaah calon haji agar selalu menjaga kondisi fisik serta kesehatan selama prosesi ibadah haji. Sehingga selama ibadah haji bisa dilakukan sesuai dengan rukun dan aturan yang telah ditentukan.

"Semoga semua jamaah bisa kembali berkumpul ke Kebumen sebagai haji mabrur," ujar Mohammad Yahya Fuad, saat meninjau bus jamaah calon haji sebelum diberangkatkan.

Bupati juga meminta para jamaah agar selalu menjaga kebersamaan dan saling membantu dalam kondisi apapun. Dia berharap jamaah selalu menjaga nama baik Kabupaten Kebumen serta menjaga kekompakan.

Sebanyak 355 jamaah calon haji Kloter 11, berangkat menuju ke Asrama Haji Donohudan Boyolali. Sebelum diberangkatkan ke tanah suci. Mereka akan bermalam satu malam di Asrama Haji, dan besok pagi baru bertolak untuk menunaikan ibadah haji di Arab Saudi.(*)

Powered by Blogger.
}); })(jQuery); //]]>